Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

gogle.png

Selasa, 08 Mei 2012

Cara pasang Header Gambar di Blog

Cara pasang Header Gambar di Blog




Memodifikasi header blog menjadi sangat penting guna menunjang penampilan blog yang lebih menarik dan sebagai pembeda antara blog satu dengan yang lain. Terkadang dengan gambar header blog kita mempunyai ciri khas yang kental akan mempermudah visitor atau pengunjung mengenali blog kita. Lalu bagaimana usaha kita untuk mencapai hal itu? salah satu caranya adalah membuat sendiri header yang kita inginkan. untuk cara nya sobat bisa masuk ke link ini ( baca : Cara Buat Header Blog dengan Sentuhan Photoshop ).

Tapi disini saya tidak akan membahas tentang cara pembuatan header blog, karena sudah saya bahas di postingan sebelumnya. Yang akan saya bahas disini adalah cara pasang header gambar di blog. Perlu sobat ingat disini sebelum memulai pemasangan header gambar di blog, terlebih dahulu sobat harus perhatikan ukuran lebar blog sobat. Tapi tidak usah khawatir untuk caranya sobat bisa lihat di cara buat header blog dengan sentuhan photoshop.

Uke untuk mempersingkat waktu alangkah baiknya kita langsung menuju ke tutorial.
1. Login / Masuk ke Blogger => Rancangan
2. Klik Edit pada header
klik untuk memperbesar gambar



3. Klik Choose file / pilihan pertama apa bila sobat akan mengambil gambar di komputer sobat , klik pelihan kedua apabila sobat ingin mengambil gambar dari wap. Disini saya akan mengambil gambar dari komputer saya, atau saya memilih pilihan yang pertama. Choose file => cara dimana gambar di siman di komputer sobat => Open
klik untuk memperbesar gambar 

4. Tunggu sampai proses upload selesai => lalu pilih Instead of title and description => Save
klik untuk memperbesar gambar 

5. Selesai silahkan refresh atau tekan F5

Cukup sekian postingan saya tentang Cara pasang Header Gambar di Blog, silahkan mencoba, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Red Devil Hot